Selasa, 13 Maret 2012

Antara Elo Lebay, Gue Galau

Hmm..hmm..missi saya ingin menceritakan kepada anda sesuatu yang ingin saya bahas bersama anda semua.STOP!! kalo dalam bahasa jawa “ omongan tuo” haha bercanda kembali ke masa muda..
Hmm..hmm..missi gue pengen cerita sama lo pada tentang sesuatu yang pengen gue bahas ma lo semua..okeyy (deska..omongannya sich udah anak’’ gaul geto tapi gag selebay geto kalee)haha..hmm okey waktunya serius dech...ngomongin bahasa yang dari dulu sampai sekarang tu beda 360 derajat. Contoh kecil sich dari kata: saya, anda, aku, kamu, gue, elo end..haha gag pakek end ya..dari situ aja dah beda..ya gag sich..dan bahasa itu menjalar dari berbagai media atau perantara  mungkin dari televisi dari sebuah tokoh yang unik kayak bahasa lebay dan alay, salah satu contohnya dari tokoh publik figur yaitu FITRI TROPICA, yang gayanya please dch jangan lebay woww, karakternya kuat banget ekspresi dan cara ngomongnya unik dan berlebihan sampai sampai banyak yang niru karakternya kyak sekaarang ini.
Selanjutnya yang lagi in banget itu kata GALAU, banyak remaja kyak kita-kita gini yang semangat banget bilang GALAU.Awalnya artinya sich simple banget gelisah atau sedih. Cuman unik aja ya gag sich? Kata GALAU menjalar ke para semua orang khususnya indonesia, lewat beberapa media jaringan sosial dari bikin status, chat, komentar. Dan sampai-sampai di suatu stasiun televisi ada acara yang berhubungan tentang galau alias secmen galau dan yang paling menggemparkan sekarang banyak musisi-musisi band ternama bikin lagu bertemakan galau lagunya JUDIKA,MARCELL apalagi dari Yovie Nuno yang sekarang juga bikin lagu judulnya galau yang jelas masih banyak lagu yang bertemakan galau yang musiknya melo-melo gitu menyayat hati.Menurut mereka yang lagi ngrasa galau pasti bisa ditebak dia bakal ndengerin lagu yang intinya,tentang rasa galau. Karena lagu tersebut mewakili hati mereka yang lagi galau-galaunya tambah melo juga gag tu..
So, ternyata bahasa dulu dengan sekarang beda banget. Walaupun sekarang bahasa yang dah dulu jarang digunaiin, tetep dung jangan lupa dengan bahasa indonesia EYD yang benar.  Okey, sahabat gaul, cari bahasa yang unik dan  gaul itu sebuah kreatifitas juga lumayan buat trend masa gini. Akhir kata JANGAN LEBAY BIAR GAG GALAU LAGI...hahagagnyambung


Posting : Deska Kurniawati   06/XI.IPS3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar