Selasa, 20 Maret 2012

BORE DAY


Aku ingin sedikit bercerita dengan kamu sekalian, mohon dibaca ya..
                Hari itu mungkin hari sial ku, suatu ketika aku ingin buat tugas b. Indonesia di sebuah warnet AA Game (nama disamarkan). Hanya warnet itu yang mungkin dekat dari tempat tinggal ku, perjalanan aq tempuh kira-kira seperempat jam dengan motor mio soul ku. Baru berjalan sekitar 200 meter ban sepeda motor ku kena paku sehingga aku harus membawa motorku ke tukang tambal ban untuk tak jauh dari tempatku berada. Aku nunggu hingga hmpir setengah jam di tambal ban,setelah selesai aku lanjutkan perjalanan ke warnet tersebut. Yang aslinya aku sampai warnet jam 3 tapi gara-gara kejadian tadi aku sampai jam setengah empat. Lagi-lagi harus nunggu, ternyata warnetnya penuh, aku lalu menunggu di luar sambil maenan hp. Untung Cuma 10 menit aku nunggu, karena sdah ada yang selesai. Kemudian aku masuk ke room 3. Aku langsung aja login, wahh ternyata sambungan internetnya lemoott banget, aku berkata dalam hati, nie warnet apa warteg tohh,, huhhh lemot MENI. .terpaksa deh daripada aku gag buat tugas nanti malah di marahin sama guru b.indonesia ku.. akhirnya aku sudah dapat makalahnya tinggal ngeprint saja. Di servernya ada beberapa orang yang ngantre di belakangku mau ngeprint juga. Akhirnya tugasku jadi juga, kemudian aku bayar ngeprintnya tersebut, tapi flashdisk ku masih nancap di computer servernya. Mungkin orangnya lupa atau gimana sehingga FD ku belum dikasihkan aku. Tapi malah orangnya bilang kepadaku, qmu dah nerima kembaliannya tho dek ngpaen masih disini gentian yang laen. Aku ngomong dalam hati nie orang genap gag tho L aku langsung aja bales omongannya dengan sedikit marah, lha FD aku aja belom dikasihkan ke aku ogg, meh mbok embat pho maz,.. masnya pun langsung minta maaf sama aku dengan muka yang malu.. sorry sorry dex aku lupa .. hehe
Aku kemudian pulang kerumah dengan kecepatan kira-kira 50 km/jam,, hampir sampai rumah ada sebuah bis, kalo gag salah bis Coyo yang melaju ugal-ugalan. semalem hujan sedikit lebat jadi jalanan sedikit tergenang air, bi itu pun melaju dengan cepat disebelah ku sambilku sambil menyemprotkan air hujan kearah ku karena genangan air tersebut. Huhhh ini memang hari sial ku. Untung saja tugasnya aku taruh didalam plastik. Aku sampai rumah sekitar jam setengah enam. Aku berkata dalam hati, ini hari tersial yang pernah ada di hidupku.
Emmm sekian dulu ya, ini pengalamanku yang sangat menyebalkan. Bagaimana dengan mu, apakah sama menyebalkannya dengan ku ???....

diposting oleh : Avian Alimul Khaq /XI IS 3/05

Tidak ada komentar:

Posting Komentar